Pages

Monday, December 12, 2011

Petang yang Indah

dalam sebuah percakapan petang

sahabatku: hemmmm...sepertinya aku mencintai seseorang
saya: siapakah dia?
sahabat : teman sekantor
saya: bagaimana kau mencintainya?
sahabat :pelan-pelan, tetapi lama-lama banyak
saya : dan dia tahu kau mencintainya?
sahabatku : nggak.
saya : yaelah...lagi??? jangan seperti aku.
sahabatku : when you dream about someone
and suddenly you REALIZE someone is just like that
in front of you jaminan deh, yang ada lo bingung harus gimana.

penutupnya: satu pesan untukmu dariku boleh tak? mencintailah satu hari ini saja, sepenuh-penuhnya. karena besok sudah memiliki cerita sendiri. dan tak usah mengingat yang krmn karena kmrn adl masa lalu. jadi ketika dia tak lagi mencintaimu suatu saat nanti, maka kau bisa mencintai lelaki lain. sama seperti kau punya cinta sebelumnya.

Ps. Kau boleh tak menyetujui pesan ini tentu saja.

tapi terimakasih ya, kau memberiku petang yang indah. aku merasai jatuh cintamu. krn aku sdh lama tdk. dan aku memerlukan itu rasanya. akhir2 ini aku perlu sedikit gejolak...karena semuanya berjalan stabil, baik-baik saja,  dan datar...:)

I love you, dear.

No comments:

Post a Comment